Phil Galfond dan pertempuran Poker yang akan datang dengan Thanos

Phil Galfond dan pertempuran Poker yang akan datang dengan Thanos

Phil Galfond telah merilis pembaruan keduanya di RunItOnce Poker, dan tidak akan ada Heads Up Displays yang diperbolehkan, mendorong Lee Davy mempertanyakan bagaimana pria itu akan terus menghayati bintang seperti harapan sukunya?

Ketika saya mempertimbangkan untuk mencoba menjadi pemain poker profesional (dan saya tahu sedikit tentang poker), saya memiliki pengetahuan bisnis yang cukup kepada Google pemain poker online terbaik dan pelatih di dunia.

Satu nama terus muncul.

Phil Galfond.

Phil Galfond dan pertempuran yang akan datang dengan ThanosSo, saya bergabung dengan BlueFirePoker.

Dalam waktu saya dengan situs pelatihan online, saya belajar banyak dari orang hebat dan para pelatih brilian yang mendukungnya. Takeaway saya tidak ada hubungannya dengan rentang tiga taruhan atau strategi pra dan pasca gagal. Itu adalah kenaikan popularitas Galfond dalam komunitas poker. Dia adalah Iron Man dari poker.

Dan begitu, ketika PokerStars menjadi ungu dan mulai memperlakukan galaksi dengan penghinaan yang sama seperti Thanos, yang melakukan harapan komunitas poker bisa menyelamatkan dunia – Phil Galfond.

Tapi seperti orang yang telah melihat Avengers Infinity Wars tahu, Iron Man berakhir di antah berantah, dikelilingi oleh debu, setelah mencoba segala sesuatu dalam kekuasaannya untuk membuat perbedaan, tetapi akhirnya berakhir menjadi pecundang.

Yang paling dekat saya datang adalah setelah menyewa pelatih BlueFirePoker, Alan Jackson, sebagai tutor. Jackson adalah salah satu talenta terbaik dalam menginterogasi Data Heads Up Display (HUD) dan menggunakannya untuk mengubah para pecundang menjadi pemenang.

Bekerja dengan Jackson dengan cara ini masuk akal bagi saya.

Saya ingin menjadi profesional, dan tidak ada olahraga di dunia yang tidak menggunakan algoritme artikulatif untuk membantu memanfaatkan atau memperkuat kelemahan dan memanfaatkan kekuatan dengan lebih baik.

Tidak butuh waktu lama untuk menjadi pemain yang menang, tetapi mengambil HUD saya jauh dari saya, dan saya seperti salah satu dari anak-anak yang berkeliaran di akhir jalur belanja Anda yang menunggu untuk menyimpan belanjaan Anda tetapi tidak memiliki tas .

Phil Galfond pertama kali mengenakan setelan Iron Man setelah menyatakan niatnya untuk memperluas merek RunItOnce (RIO) dan membangun situs poker online. Ketika datang (hampir universal kekecewaan di PokerStars dari komunitas pro), Anda harus memberi tip pada Galfond karena menjadi satu-satunya orang yang mendukung kritiknya dengan mencoba melakukan sesuatu tentang mereka. Ujung topi, bagaimanapun, bukan hanya pujian yang sopan. Itu adalah perpisahan yang menyenangkan. Iron Man akan menjadi debu.

Ruang poker RIO akan tiba dalam dua fase. Kedatangan pertama di musim panas akan menjadi tawaran permainan uang. Lebih banyak rincian akan mengikuti, dan mereka memiliki, dalam posting blog berjudul: # 2 Meletakkan The Groundwork.

The Many Worlds Theory

Sejauh ini begitu bagus, jadi mengapa saya percaya Galfond akan berakhir dengan terdampar di Titan yang mencengkeram jantungnya yang begitu besar?

“Ketika kami mulai meneliti dan memperdebatkan kebijakan kami, menjadi jelas cukup cepat bahwa tidak peduli apa yang kami putuskan, banyak dari Anda akan kecewa,” tulis Phil Galfond sebelum melanjutkan, “Tidak ada jawaban yang benar.”

Galfond berbicara dengan mengagumkan dan penuh kasih sayang akan penggunaan HUD. Sebagai salah satu pelatih top dunia, dia memahami kekuatan data. Dia suka menggunakan mereka, dan siapa tahu, ketika mereka meluncurkan opsi mimisan mereka mungkin pro yang mengambil pro di tingkat tertinggi akan termasuk perangkat lunak pihak ketiga?

Saya tidak berpikir HUD adalah masalah Galfond.

Masalah Galfond adalah Thanos, dan PokerStars tidak memainkan peran Deviant di bagian cerita ini.

Dalam buku yang sangat bagus, Siapa yang Anda Ingin Pelanggan Anda Menjadi? Penulis Michael Schrager percaya bahwa masa depan setiap perusahaan bergantung pada masa depan pelanggan yang menemukan nilai di perusahaan itu.

Jika Galfond ingin berhasil, maka dia perlu menggunakan inovasi untuk mendesain tipe pelanggan yang dia rencanakan untuk menelepon rumah RIO. Visi pelanggan menjadi lebih penting daripada visi perusahaan.

Siapa yang diinginkan RIO untuk menjadi pelanggan mereka?

Jelas bahwa Galfond ingin agar pelanggannya memiliki kemampuan untuk menjadi pemain poker profesional, tetapi saya rasa, tujuan menyeluruh perusahaan adalah agar pelanggan merasa bahagia

bermain poker.

Tapi ini adalah binatang yang rumit untuk dikelola.

Anda menemukan ikan di tepi sungai yang kelaparan oksigen. Anda mengambilnya, menyikat kotoran, dan melemparkannya ke sungai, hanya untuk piranha untuk mengubahnya menjadi tulang dalam hitungan detik.

Mencoba untuk menyenangkan semua orang adalah kematian Galfond, dan saya tidak berbicara tentang binatang berjanggut cantik yang duduk di meja. Saya berbicara tentang jiwa sensitif yang bersembunyi di balik baju besi.

Ada konflik yang membakar di dalam manusia, saya bisa merasakannya di halaman-halaman posting blog ini. Galfond harus jatuh begitu banyak tekanan untuk menyelamatkan dunia, dengan pengetahuan tidak ada cara yang benar untuk melakukannya.

Setiap keluhan akan menjadi belati lain di hatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *